Berkat Mengenakan Kalung Ayat Kursi, Saya Selamat dari Kecelakaan Maut

Berkat Mengenakan Kalung Ayat Kursi, Saya Selamat dari Kecelakaan Maut - KalungAyatKursi.Com

 

 

Saya adalah salah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta yang cukup terkemuka di Jakarta Pusat. Setelah saya mengenakan kalung ayat kursi yang saya dapatkan dari situs www.kalungayatkursi.com, saya mengalami kejadian yang luar biasa yang tidak pernah bisa saya lupakan seumur hidup saya.

Saat itu jalanan cukup ramai, banyak sekali sepeda, motor dan mobil yang berlalu lalang di jalanan. Jam tangan saya sudah menunjukkan pukul 07.55 WIB. Berarti lima menit lagi saya harus sudah sampai di kantor walaupun dengan jarak yang masih lumayan jauh agar tidak diomelin sang manager seperti kemarin saat telat datang ke kantor. Oleh karena itu, saya memacu sepeda motor yang kendarai sekencang mungkin.

Dengan kecepatan yang cukup tinggi, saya libas semua motor yang berada di hadapan saya bak Valentina Rossi yang menggilas habis pembalap lainnya. Tapi sayangnya, tiba-tiba muncul mobil teleler yang melintas memotong jalan. Saya sangat terkejut, saya berusaha sebisa mungkin untuk menghentikan sepeda motor yang saya kendarai. Walaupun saya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun sepeda motor saya masih tidak dapat berhenti juga. Akhirnya, benturanpun tak terelakkan, saya terperosok ke bawah teleler. Sepeda motor saya rusak parah, kedua velk membentuk angka delapan, jaket dan celana yang saya kenalan tersobek-sobek, dan pecahan kaca spion berceceran dimana-mana.

Namun, yang paling mengejutkan bagi saya adalah walaupun jaket, celana dan motor saya rusak parah, tiada sedikitpun bagian tubuh saya yang terluka. Sampai-sampai orang yang menolong mengeluarkan saya dari bawah telelerpun terpukau kagum. Saya sangat bersyukur, sungguh ini merupakan pengalaman yang luar biasa yang pernah saya alami.

 

 

Ferry Ariyanto, 29 tahun, Jakarta Pusat