Jodoh Yang Dinanti

Jodoh Yang Dinanti - KalungAyatKursi.Com

 

Mengetahui saya yang sudah berumur hampir empat puluh tahun dan masih melajang, orang cenderung menyalahkan keputusan saya menolak seorang pria lima belas tahun silam. Kata mereka gara-gara saya asal menolak orang itulah kini kehidupan asmara saya berakhir nol besar. Kualat, istilahnya.

 

Namun untungnya saya bukan tipe orang yang percaya pada hal-hal demikian. Maka saran dari beberapa orang agar saya berpuasa dan melakukan tirakat-tirakat anehpun tidak pernah saya turuti. Saya percaya bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan, kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan berdoa sambil berusaha.

 

Usaha nyata yang saya jalankan tentunya harus diiringi pula dengan usaha batin yang sepadan. Oleh karena itu saya memesan satu paket Kalung Ayat Kursi dari www.kalungayatkursi.com guna membarengi ikhtiar saya dalam mencari jodoh yang diridhoi oleh Allah SWT. Baru beberapa minggu mengamalkan Amalan Ayat Kursi sebagaimana yang diajarkan, hasil yang saya inginkan sudah  mulai tampak.

 

Entah bagaimana ceritanya rasa percaya diri saya dalam bergaul perlahan meningkat. Kini saya tidak lagi canggung ketika berhadapan dengan lawan jenis. Hasilnya sekarang lebih banyak pria dekat dengan saya, hingga salah satu dari mereka mengutarakan niatnya untuk membawa hubungan kami ke pelaminan. Niatan tersebut tentunya tidak saya tolak. Berhubung kedua belah keluarga sudah menyetujui hubungan kami, dalam waktu dekat ini juga pernikahan agar segera kami gelar. Alhamdulillah….atas berkah dari Allah yang diturunkan-Nya lewat Kalung Ayat Kursi, jodoh yang telah lama saya harapkan kini berada dalam genggaman.

Siti F. – Aceh