Membawa Berkah

Membawa Berkah - KalungAyatKursi.Com

 

Salah satu momok bagi para pensiunan adalah bagaimana mengisi waktu dan usaha apa yang mesti dilakoni setelah tidak lagi berkantor tiap hari. Saya sendiri memilih untuk membuka usaha bengkel dengan dibantu seorang keponakan sejak dinyatakan pensiun beberapa waktu silam. Hal ini saya lakukan sebab meskipun telah pensiun, saya masih memiliki tanggungan tiga orang anak perempuan yang pendidikannya belum terselesaikan.

 

Sayangnya, usaha bengkel saya tersebut tidak membuahkan hasil seperti yang saya harapkan. Pelanggan sepi. Hasil yang saya dapat hanya cukup untuk dibagi dua dengan keponakan dan makan sehari-hari. Perubahan baru mulai saya lihat semenjak saya menggunakan Kalung Ayat Kursi sebagai sarana usaha batin saya dalam mencari solusi untuk mengatasi permasalahan ini.

 

Tiba-tiba saja seorang kawan lama datang menawarkan kerja sama lewat penanaman modal yang dapat saya gunakan untuk mengembangkan usaha bengkel saya. Dengan modal tersebut saya membangun bengkel yang lebih besar dengan layanan yang lebih banyak dan memudahkan pelanggan. Sejak saat itu bengkel saya menjadi ramai. Sekalian saja untuk menarik minat para muda-mudi yang sering kolar-kilir, saya membuka café tepat di sebelah bengkel saya ini. Alhamdulillah…hanya dalam waktu setahun saja modal dari teman lama saya tadi sudah dapat saya kembalikan. Rupanya Kalung Ayat Kursi memang adalah sarana yang tepat untuk memenuhi hajat seseorang.

Sutanto W. – Jawa Tengah