Mendapatkan Ketentraman Batin

Mendapatkan Ketentraman Batin - KalungAyatKursi.Com

 

Nama saya Hendra, seorang pegawai negeri sipil yang beberapa waktu lalu menerima bea siswa pendidikan ke Belanda. Awalnya saya begitu senang dan bangga, namun perlahan-lahan rasa takut dan was-was mulai datang menghampiri.

 

Pasalnya, saya telah bertunangan dengan seorang perempuan yang sangat saya cintai. Saya khawatir jika tunangan saya akan tergoda dan berpaling ke pelukan lelaki lain jika saya meninggalkan dia ke luar negeri. Kekhawatiran saya ini bukannya tanpa alasan. Seorang teman saya yang juga menerima bea siswa serupa beberapa tahun lalu terpaksa berpisah dengan kekasihnya karena ternyata sang kekasih berselingkuh dengan pria lain selama teman saya ini berada di Australia dua tahun lamanya.

 

Begitu cemasnya saya hingga bea siswa yang sudah saya dapatkan secara susah payah setelah melewati serentetan tes ini nyaris saya lepaskan. Mengetahui kegalauan saya ini, kakak saya kemudian menyarankan agar saya menggunakan Kalung Ayat Kursi. Sambil menimbang-nimbang, saya pun berkunjung ke situs www.kalungayatkursi.com dan segera teryakinkan setelah membaca penjelasan di halaman situs tersebut. Beberapa lama sebelum berangkat ke Belanda, pesanan Kalung Ayat Kursi saya telah sampai.

 

Alhamdulillah, semenjak memiliki Kalung Ayat Kursi batin saya menjadi tenang. Saya tidak lagi khawatir tunangan saya akan berpaling pada pria lain. Saya pun kemudian sadar bahwa sebuah hubungan tidak akan bertahan lama tanda adanya rasa saling percaya. Saya harus percaya pada kesetiaan tunangan saya sebagaimana ia pun percaya sepenuhnya pada kesetiaan saya. Di akhir cerita, saya meninggalkan tanah air dengan hati yang lapang dan tentram. Dua bulan setelah kembali ke Indonesia, saya telah menyanding  tunangan saya di pelaminan.

 

Terima kasih, Kang Masrukhan. Terima kasih, Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

 

Mahendra Idris – Semarang