Menggenggam Cinta

Menggenggam Cinta - KalungAyatKursi.Com

 

Tidak seorangpun pernah berharap akan mati sebagai pencinta yang putus asa. Alasan inilah yang membuat saya terus berjuang mendapatkan hati perempuan yang selama ini saya idam-idamkan. Pernahkah saya sakit hati, lelah dan ingin menyerah? Tentu! Jika bukan karena Kang Masrukhan, saya pasti sudah lama berhenti dan tidak mungkin bisa membagi cerita ini.

Namanya Laila, gadis manis berkulit putih dengan sepasang mata berbinar yang menjerat hati saya sejak tujuh tahun silam. Karenanya saya tertawa, karenanya pula saya tersiksa. Sebab selama tujuh tahun itu Laila terus menolak cinta saya dengan segala macam alasan yang tak pernah bisa saya terima.

Jangan tanya berapa banyak jalan yang sudah saya tempuh untuk mendapatkan cinta Laila. Tak terhitung lagi jumlah paranormal dan orang pintar yang susah payah saya datangi demi menggaet hati perempuan yang saya cintai setengah mati. Pada satu titik dimana kegigihan saya hampir luluh lantak, ketika itulah saya tanpa sengaja menemukan www.kalungayatkursi.com. Dengan penuh pengharapan saya memesan kalung tersebut dan mengamalkan amalannya setelah membaca bahwa kalung ini dapat membuka jalan untuk niat baik saya.

Tanpa terduga, tanpa sihir dan tanpa tipu daya hati Laila perlahan melunak. Untuk sesaat lamanya saya terdiam tanpa suara ketika hari itu ia datang dan menyatakan cinta. Demi Tuhan, jika apa yang saya dengar sore itu hanyalah mimpi, maka selamanya saya tidak ingin bangun lagi. Namun itu bukanlah mimpi, melainkan kenyataan yang berkata bahwa Laila telah menjadi milik saya.

Terima kasih banyak pada Kang Masrukhan, yang berkat Kalung Ayat Kursi darinya saya berhasil meminang Laila dan menjadikannya istri saya yang setia. Alhamdulillah.

 

Yudha Adnan – Magelang