Sarana Mencapai Keikhlasan

Sarana Mencapai Keikhlasan - KalungAyatKursi.Com

 

Rasanya seperti tersambar petir di siang bolong ketika hari itu istri saya mengakui bahwa ia telah tiga tahun lamanya menjalin hubungan gelap dengan sepupu saya sendiri. Yang berarti tidak ada lagi pilihan lain bagi saya selain melepaskannya untuk menjadi milik orang.

 

Saya terluka, tersiksa, tersakiti. Berminggu-minggu lamanya saya terpuruk dalam kesedihan yang tak berujung dan penyesalan serta rasa marah yang tak berkesudahan. Hingga pada suatu ketika adik saya datang sambil membawa Kalung Ayat Kursi dan menyarankan agar saya mulai mendekatkan diri kepada Tuhan sebagai jalan keluar atas permasalahan yang tengah saya hadapi. Awalnya saya ragu, namun ternyata mengamalkan Amalan Ayat Kursi memang solusi terbaik bagi saya. Tak berapa lama setelah memiliki Kalung Ayat Kursi batin saya menjadi lebih tenang, lebih ikhlas. Tidak sulit lagi bagi saya untuk merelakan apa yang memang sudah bukan milik saya lagi.

 

Perlahan-lahan saya mulai membuka diri, memulai kembali hidup saya yang sebelumnya terasa berantakan. Suatu hari ketika sedang berjalan-jalan di taman kota saya bertemu dengan seorang perempuan muda dan baik hati yang begitu menarik perhatian. Sedikit demi sedikit kami mulai dekat, hingga dua minggu lalu saya memberanikan diri untuk meminangnya sebagai istri. Semoga kali ini cinta bersedia membawa saya pada takdir yang lebih baik. Amin…

Jamaluddin A. – Temanggung